Selasa, 09 September 2014

Doaku Terkabul (Thank You Allah swt)

Doa adalah pengingat kita untuk selalu berusaha dan berikhtiar sampai doa dan cita-cita itu terwujud. Seperti pada kasus saya ketika mendapatkan sebuah kejutan teristimewa dari kopi abc. Bagaimana tidak? Alhamdulillah saya mendapatkan sebuah hadiah cantik dan elegan dari Undian Kopi ABC yang memasuku program ke-3 yang bertemakan rejeki miliaran Kopi ABC berhadiah undian motor setiap hari diundi mulai 1 Juni – 31 Oktober 2014.


motor kopi abc
Saya sangat beruntung mendapatkan hadiah motor di tahun 2014, sebuah motor Honda Beat telah melengkapi kebahagiaan saya dan keluarga. Ucap syukur terus menerus saya lakukan kepada Alloh swt dan tak lupa terima kasih saya kepada PT. Santos Jaya Abadi selaku penyelenggara rejeki miliaran Kopi ABC.

Doa adalah langkah awal untuk bekerja dan berusaha semaksimal mungkin. Apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan kemana langkah kedepan kita. Sebelum saya mendapatkan hadiah istimewa tersebut. Dua tahun lalu saya berniat ingin membeli motor seken yang harganya sekitar 5-6 juta untuk keperluan kerja saya karena selama 4 tahun bekerja saya terbiasa naik angkutan umum yang lumayan cukup menguras kocek penghasilan saya menjadi seorang guru honorer.

Saya berniat membeli motor seken (doa saya dua tahun yang lalu). Saya pun ikut arisan di Jawa selama dua tahun dan menang terakhir. Jika saya dapat maka saya punya uang sekitar 4 juta rupiah, cukuplah buat beli motor seken, sisanya tinggal nambah dari tabungan saya sedikit.

Setelah dua tahun terlewati, saya pun kemarin ketika mudik lebaran tiba, saya membawa uang untuk beli motor seken yang sudah diniatkan dua tahun yang lalu. Namun, Tuhan sepertinya tidak tidur? Doaku terkabul, Alloh swt mendengar doa saya dua tahun yang lalu dan malah memberi saya sebuah hadiah motor terbaru di tahun 2014. Tuhan telah mengabulkan doa saya dua tahun lalu dan saat ini saya malah memiliki motor kopi abc keluaran baru.

Alhasil, beli motor seken enggak jadi saya beli, saya malah membeli keperluan rumah tangga lainnya seperti Kulkas, Lemari, Tempat tidur. Alhamdulillah berkat doa dan ikhtiar yang saya lakukan bisa diibaratkan sekali dayung dua tiga pulau terlampaui dan itulah saya sekarang.

Jadi, doa adalah semangat kita untuk berbuat sesuatu yang lebih baik lagi di kemudian hari. Dan saya pun sekarang berdoa kepada Tuhan mudah-mudahan Saya lima tahun kedepan saya bisa memiliki rumah. Amiin.. Terkesan tidak mungkin kalau memiliki rumah jaman sekarang yang serba mahal apalagi cash belinya. Akan tetapi, jika kita kembali kepada Sang Pencipta kita yang telah begitu banyak memberi apabila kita mau berdoa dan berusaha pasti ada jalan.

Seperti kata Alloh, ‘Alloh akan memberi rejeki kepada orang-orang yang mau bersyukur dari arah yang tidak kita duga’. So tetap yakin dan percayalah sama Sang Khaliq Allloh Azza Wazalla...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar