Jumat, 05 September 2014

Hadiah Termewah Kopi ABC

Hari Selasa, tanggal 30 Agustus 2014 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya. Hari itu saya kaget ketika datang mobil dealer motor Honda dari soreang, datang ke sekolahan dimana tempat saya mengajar, tepatnya di SMK ALMARWAH Kabupaten Bandung. Pihak dealer honda mencari-cari nama saya, katanya mau menyerahkan satu unit motor Honda Beat.




Dealer Honda
Penurunan Motor Honda Beat 2014 hadiah dari Kopi ABC

Penyerahan Hadiah Motor Kopi ABC
Penyerahan Hadiah Motor Kopi ABC

penyerahan struk tunai motor kopi abc
Penyerahan Struk Tunai Hadiah Motor Kopi ABC

bergaya di motor kopi abc
Bergaya di Motor Hadiah Dari Kopi ABC

hadiah motor kopi abc
Honda Beat 2014 hadiah dari PT. Santos Jaya Abadi

fose bersama motor kopi abc
Fose bersama Cangkang Kopi ABC
dan Hadiah Motor Beat rejeki miliaran Kopi ABC
Dari mana saya dapat motor? Eh selidik punya selidik, saya adalah salah satu pemenang hadiah undian harian kopi abc tertanggal 24 Juli 2014.

Senang tak bisa dungkapkan dengan kata-kata, saya bersujud syukur kepada Tuhan yang telah memberi saya berjuta-juta kenikmatan termasuk hadiah dari PT. Santos Jaya Abadi yang satu ini. Kalau beli cash sih darimana saya bisa beli motor honda beat. Tapi ini cash dan langsung atas nama saya. Alhamdulillah jazakumullohu khoeron katsiron..

Terima kasih buat PT. Santos Jaya Abadi dengan Rejeki Kopi Abc-nya. Terima kasih buat semua teman-teman saya yang telah memberi dukungan selama ini. Akhirnya saya bukan pelanggan angkot lagi, saya sudah punya motor baru, motor Honda Beat hadiah dari rejeki miliaran Kopi ABC.

Terima kasih sekali lagi buat PT. Santos Jaya Abadi yang telah memberikan sebuah hadiah termewah yang pernah saya miliki. Dua tahun perjalanan mengikuti Program Hadiah Kopi ABC dari mulai Sruput 9 Miliar, kemudian Undian Kopi ABC mantapkan pilihanmu yang berhadiah 3 motor Kawasaki Ninja dan liburan ke Jeju Island. Dan terakhir adalah undian Rejeki Miliaran Kopi ABC.

Di Program undian ketiga ini, alhamdulillah saya bisa bawa pulang sebuah motor Honda Beat dari Program Undian rejeki miliaran Kopi ABC. Thanks a lot for everything. Saya hanya seorang guru honorer biasa, bukan PNS, tapi alhamdulillah saya dapat gaji ke 13 dari Kopi ABC.

Saya bukan guru yang memiliki sertifikasi dan harus sibuk dengan pemberkasan, namun saya tidak perlu pemberkasan yang cukup sulit karena saya dapat sertifikasinya dari Kopi ABC. Thanks

Bagi yang belum ikutan dan siapa tahu besok-besok menjadi rejeki anda, makanya kumpulin terus 5 bungkus kopi abc dan kirim via pos ke P.O Box Kopi ABC Jakarta 10000 karena batas pengirimannya sampai 26 Oktober 2014 dan harus ingat yah kalau pajak ditanggung PT. Santos Jaya Abadi loh karena saya tidak keluar uang sepeserpun untuk pemberkasan motor, hehe...

3 komentar:

  1. Selamat Pak Ade Kurnia, semoga saya bisa ketularan rejekinya, amiin :)

    BalasHapus
  2. maaf pak saya mau tanya kok tulisannya ketika ada dealer honda mau kasih motor anda tidak tahu menahu,, kan biasanya sebelum di umumin pemenang pasti di tlp untuk verifikasi data, apakah bpk tidak di tlp terlebih dahulu, temen saya juga dapet pak dan selalu di hubungi dulu mulai dari sblum di umumin,stalh diumumin dan saat mtor dikirim?? maaf saya tanya krena saya juga termasuk pengirim undiannya

    BalasHapus
  3. saya mau tanya
    bapak mengirim berapa amplop?

    BalasHapus