Selasa, 09 September 2014

Si Bungkus Manis Mantapkan Pilihanku

Banyak orang tidak percaya tapi banyak juga orang yang percaya, banyak orang yang enggak mungkin percaya, tapi banyak juga orang yang terheran-heran. Banyak orang yang tidak kaget dan tidak percaya, tapi banyak juga orang yang terkaget-kaget dan percaya ketika saya menang undian motor kopi abc dari undian rejeki miliaran kopi abc.


Tidak percaya saya adalah pemenang undian kopi abc dan itu hanya bualan saya semata. Paling juga kredit atau nyicil. Kalau nyicil atau kredit emang cukup membuat kocek saya terkuras habis, kalau satu bulan paling harus bayar sekitar 550.000 lebih untuk cicilan 35x belum DP-nya minimal harus keluar 2 juta. Agak susah kalau kredit paling kalau nyicil motor seken a.k.a motor bekas sih masih sanggup.



Terheran-heran karena mereka pernah ada yang ngomong Kok bisa sih menang motor gratis, apalagi jaman sekarang banyak penipuan yang mengatasnamakan undian produk. Tapi kok bisa saya dapat undian. Hehe.. emang sudah rejekinya saya kali dari Allah swt dan dari orang-orang sekitar yang banyak mendoakan berbagai kebaikan.

Ada yang tidak kaget karena mereka tahu donk perjuangan gue selama dua tahun mengumpulkan si bungkus kopi yang berwarna cokelat susu itu. Mereka tahu dari awal gue suka sedikit demi sedikit ngumpulin tu cangkang kopi abc, sampai akhirnya gue bisa bawa pulang tu motor kopi abc. Mereka enggak kaget karena mereka tahu apa yang gue kerjakan selama ini.

Percaya atau tidak, buktinya motor sekarang ditangan gue, gue dapat motor itu dari undian rejeki miliaran kopi abc. Dan gue sangat bersyukur atas segala nikmat yang telah Tuhan berikan. Hadiah motor adalah hadiah termewah gue yang pasti enggak akan gue jual sampai motor itu rusak sekalipun atau sampai akhir motor itu sekarat dan enggak bisa dipakai lagi. Maklum kenang-kenangan dari PT. Santos Jaya Abadi.

Satu langkah kecil akan menentukan seperti apa masa depan kamu nanti, itulah mungkin perjuangan saya selama ini dalam mengumpulkan si bungkus manis mantapkan pilihanku itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar