Sabtu, 27 September 2014

Thank You Adsense

Berkarya lewat tulisan maupun upload video sendiri ke Youtube memang sudah kebiasaan saya dari sejak satu tahun yang lalu. Dan alhamdulillah rejeki pun datang dari Alloh swt lewat Google sekitar 103 dollar dan kalau dirupiahkan sebesar Rp. 1.234.000,00- (Satu juta dua ratus tiga puluh empat ribu rupiah).

Hari ini saya mencairkan uang dari google adsense tersebut lewat  Western Union Kantor Pos cabang Banjaran. Dari mana saja saya dapat uang google adsense? Saya dapat dari Blog pribadi sebesar 20 sekitar 20 dollar dan Youtube sebesar kurang lebih 80 Dollar. Kalau ditotalkan sekitar 103,08 dollar USA.

Billing Adsense

Western Union Transfer
Tahun 2014 ini saya alhamdulillah dapat double rejeki nomplok, yang pertama dari Program Rejeki Miliaran Kopi ABC yang telah memberikan sebuah hadiah termewah satu unit sepeda motor Beat PGM-FI. Yang kedua adalah dari google adsense yang sudah bisa saya cairkan sekitar 103, 08 dollar.

Ucap beribu syukur saya panjatkan kepada yang maha kuasa yang telah memberikan begitu banyak nikmat dan rejeki. Dan juga saya berterima kasih kepada google yang sudah mau menerima saya menjadi mitra google sampai saat ini.

Banyak jalan menuju Roma mungkin itulah pepatah yang selalu saya ingat sampai sekarang. Di dunia ini begitu banyak jalan mewujudkan keinginan dan cita-cita. Tinggal kita mau berusaha dan mencoba setiap jalan atau kesempatan yang datang kepada kita.

Seperti  Firman Alloh swt dalam Alquran yang mengatakan “Alloh akan memberi rejeki kepada orang-orang yang beriman dari arah atau jalan yang tidak kita duga sekalipun”. Sesuai dengan ungkapan “Langkah awal yang kita lakukan akan menentukan nasib masa depan kita nanti”

Jadi tetap semangat menjalani hidup dan teruslah berusaha mencari kesempatan dan peluang dalam hidup agar hidup lebih baik. Tetaplah berani mencoba sesuatu yang positif dalam hidup. Mudah-mudahan kita semua semakin bersemangat dalam mencari rejeki dan mudah-mudahan tahun ini dan yang akan datang keberuntungan menjadi milik anda semua, amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar