Minggu, 05 Oktober 2014

Apakah Jodoh Di Tangan Tuhan

Jodoh ditangan Tuhan memang tidak salah ungkapan tersebut selalu melekat di dalam pikiran orang-orang yang memang lagi kesulitan mencari jodoh terbaik untuk dirinya.Jodoh di tangan Tuhan itu tidak salah karena alam ini berada dalam genggaman Tuhan Yang Maha Esa.


Namun, apakah salah kalau kita menyebut Jodoh ditangan Anda? Banyak pria atau wanita yang masih sibuk dengan urusan dan kesibukan pribadinya sampai mereka tidak menyadari kalau usia mereka semakin bertambah dan mencapai kepala tiga.

Terlalu sibuk memikirakn target dan pencapaian kesuksesan dalam hidup tidaklah salah. Akan tetapi, jika urusannya adalah wanita, maka target dan pencapaian kesuksesan dalam hidup itu tidak penting, yang lebih penting itu adalah wanita. Itu jika usia anda sudah lewat kepala tiga, boleh lah jika umur masih dibawah tiga puluh tahun anda bisa memilih dan memilah wanita mana yang paling cantik rupa dan wajah.

Namun, jika usia sudah lewat kepala tiga, anda sebaiknya jangan mengutamakan paras cantik atau bagus rupa, yang lebih baik adalah apakah dia menyayangi anda sepenuh hati dan menerima apapun keadaan diri kita saat ini.

Kehidupan semakin singkat, umur semakin berkurang, dan rata-rata usia manusia semakin lebih muda. Rata-rata umur hidup manusia di Indonesia itu sekitar 60 Tahun, dikasih usia sampai 60 tahun pun kita sudah harus bersyukur dan menikmati masa sisa hidup Anda.

Jika kita menikah di usia 30 tahun, punya anak mungkin di usia 31, dan jika Anda di beri umur panjang samapai 50 tahun, usia anak Anda pasti sekitar 19 Tahun, apakah sisa waktu yang telah Tuhan berikan akan bisa dinikmati oleh kita. Apakah Anda bisa menemani anak Anda sampai ke jenjang pernikahan nanti.

Namun, jika Anda menikah di usia muda, jika anda panjang umur, anda mungkin bisa menikmati kebersamaan keluarga samapai anak anda punya cucu.

Alangkah baiknya jika anda menentukan jodoh dari sekarang. Rapatkan barisan, rapatkan gigi, rapatkan rahang, dan rapatkan diri anda ke seorang wanita terbaik yang bisa menerima anda apapun keadaannya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar