Senin, 10 November 2014

Bandung Berpesta Persib Juara ISL 2014

Hari Minggu, 08/1014, Bandung berpesta berkat Persib yang gemilang menjuarai ISL 2014. Seperti mengulang sukses mereka 19 tahun silam yang pernah menjuarai Liga Dunhill di tahun 1995. Bandung berpesta, jutaan bobotoh Persib tumplek ke jalan-jalan di kota Bandung. Mereka meneriakan yel-yel Persib. Puncak acara kemeriahan pesta kota Bandung dipusatkan di lapangan Gasibu, Gedung Sate tempat berkantornya Bapak. Gubernur Jawa Barat.

Meskipun hujan lebat sempat  mengguyur kota ini, para Bobotoh tetap setia menunggu kedatangan para punggawa Persib dan juga Piala yang selama ini kita tunggu-tunggu yang telah 19 tahun pergi dari kota Bandung. Jalan-jalan di beberapa kota besar di Bandung memang macet total karena para bobotoh tumplek ke jalan dengan mengendarai motor, mobil, dan sepeda. Mereka semua bahagia karena tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini menjadi Kampium ISL 2014.



Bandung berpesta, masyarakat berpesta, masyarakat bergembira dan larut ke dalam suasana penuh sukacita. Hari minggu yang ceria, semua warga memakai baju kebesaran Persib yang dominan warna biru. Hari itu Bandung menjadi lautan biru, semua bahagia, semua senang karena Persib berhasil menang dan keluar sebagai Juara perhelatan sepak bola akbar di Indonesia tahun ini.

Wilujeng sumping piala ISL 2014 ke tatar sunda, selamat buat Kang Ferdinan sinaga yang dinobatkan oleh PSSI sebagai pemain terbaik tahun 2014 sekaligus menyempurnakan kemenangan Persib hasil perjuangan yang sangat melelahkan dan sangat dramatis melawan Tim Mutiara hitam Persipura Jayapura.

Semua bobotoh pasti berharap tahun depan Persib bisa mempertahankan gelar juaranya dan bisa menjadi juara piala champion Asia. Tentunya Persib harus bermaterikan para pemain sekaliber Makan Kanote, Pirman Utina, Hariono, Supardi, Vujovic, dll.

Semoga tim Persib tetap berkibar dan bisa menjadi macan di turnamen klub se Asia. Good Job Persib Bandung...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar