Sabtu, 21 Februari 2015

10 Akhwat Tercantik Almarwah 2015

Subahanalloh.. mungkin itulah kata awal yang terucap dari mulut kita jika kita melihat begitu banyak hal yang indah di dunia ini. Cantik, indah adalah dua kata yang menggambarkan betapa sempurnanya di mata dan hati kita Alloh swt menciptakan mahluknya. Sungguh kita harus selalu bersyukur kepada-Nya atas semua keindahan yang telah dianugerahkan. Tetap rendah hati dan jangan sombong diri atas semua keindahan dan kecantikan yang dimiliki, karena semua yang ada di dunia ini adalah titipan Sang Pencipta.

Berikut adalah 10 Akhwat Tercantik di Miss Almarwah tahun 2015. Penilaian berdasarkan banyaknya penggemar dan fans setia terutama para cowok-cowok nih. Konon katanya ke 10 akhwat ini memang sarat dengan keindahan dan kecantikan alami tanpa dipermak pakai oli matic atau oli samping. Langsung saja, di mulai dari peringkat fans terbanyak:



10 Akhwat tercantik
  1. Nenden Siti K (Akhwat Tinggi semampai ini adalah keturunan Ratu Jodha, memang susah ditaklukan para lelaki hidung belang seperti mas Wahyu, mas Jarwo, Bang Mirda, dan Dimas.. Bagaimanapun juga, Auramu memancarkan keindahan dan menyengat hati Sang Balotelli.
  2. Selviana Melawati. (“A.K.A. Power Ranger Pink”. Akhwat yang hitam manis ini adalah si gadis pembunuh berdarah dingin, bagaimana tidak, siapa yang dekat dia, pasti disikat dengan pukulan maut dan tendangan gledek. Hati-hati, dia lihai Kungfu dan gerakan silatnya sampai memikat hati seorang Anton, Mas Ridwan, Mang nanu, dan mas Jarwo.
  3. Elsa Novianti (Akhwat yang gemar berburu luwak dan menembak ini adalah Dewi Kunti, dia memang sangat sulit ditaklukan para lelaki, maklum anak tentara, siapa mendekat bisa langsung ditembak mati ditempat, jangan main-main dengan cewe satu ini, cantik namun berdarah burung Garuda.
  4. Maspupah Naimah (A.K.A Ratu Ronggeng, Akhwat tinggi semampai memang membuat mata lelaki terbelalak bila melihat cewek yg satu ini. Namun sayang dia sudah ada yang punya, tapi enggak apa-apa deh, kutunggu jandamu saja.).
  5. Zamila Delli A (Akhwat berparas A.K.A Ratu Cleopatra ini memang wajahnya ala timur tengah. Sangat aduhai dan penuh kesejukan hati bila melihatnya. Bisa jadi dia adalah keturunan Ratu Balqis dan Ratu Elizabeth II).
  6. Hafsah Aulia M (Akhwat kecil mungil,imut, dan lucu A.K.A Ratu Facebook. Setiap kali update stat, like-nya langsung ribuan, ini menjadikan dirinya kandidat Akhwat tercantik di Almarwah, Dia berhasil memikat banyak pandangan pria-pria hidung belang di antaranya mas Djanbi ,mas Arki ,Bung Mirda, Mas Ridwan, dan Anton.
  7. Intan Nurlaelasari (A.K.A Angel Janary. Akhwat kecil mungil, termanis se-Antero jagat raya ini paling berbahaya bagi para pria yang menyukainya. Gadis mungil ini paling susah di tebak maunya apa, dan pasti bisa membuat para pria yang mengejarnya patah hati dan sakit asma).
  8. Nitta Fitriani (A.K.A Ratu Narnia, dia adalah mantan anggota Manis Manja Grup, akhwat manis lucu ini sering memikat pria dengan kemanjaannya dan bisa membuat para pria berharap untuk bisa memanjakan-nya. Banyak pria playboy yang ingin mendapatkan sentuhan gadis manja ini seperti para pria hidung belang diatas).
  9. Ghenni Trias (A.K.A Ratu Vampire, Misteri adalah kata yang cocok menggambarkan karakter Gheni. Cewek misterius, pendiam, lugu, sesekali tersenyum sedikit dan senyumannya bisa mematahkan tulang punggung belakang pria).
  10. Hana Eka R.W (A.K.A Ratu Gordes. Akhwat mantan Ibu PKK ini kalau sudah bicara nyerocos dan tidak berperikemanusiaan. Di sisi lain sebenarnya Hana adalah penyayang binatang dan tumbuhan. Satu tangkai pohon ditebang, bisa-bisa dia menangis. Dan nangis suaranya tuh terdengar sampai ke negara Zimbabwe).

Itulah ke 10 Akhwat tercantik Di Almarwah Miss Almarwah tahun 2015, semoga para fans setia dan pendukung mereka lebih giat lagi untuk mengejar sampai ke negeri China, seperti kata pepatah “Bergurulah sampai ke negeri Gajah Putih”. Its all about Joke, just for lough!!.

4 komentar:

  1. Hahaha eta nomor 6 ngakak total pa ade :v

    BalasHapus
  2. hahaha unik wae a ade mah posting na :D
    di antos kunjungan balik na a ade :D http://hasbiashshiddiqi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. haha. nice posting na pa 😮
    andai pada zaman dulu ada yg kaya ginian pasti ramee .. 😩

    BalasHapus