Sabtu, 28 Februari 2015

7 Hot Gosip Almarwah Bulan Februari 2015

Gossip adalah hal yang dilarang oleh Alloh swt. Sudah tertulis dalam Alquran surat Al-Hujurat ayatnya saya lupa, nanti deh saya tanya dulu sama Mas Jarwo. Haram hukumnya menggosip karena bisa jadi fitnah dan fitnah itu lebih kejam dari bakar rumput tetangga.

7 Hot Gosip Almarwah bukanlah semata gossip belaka, tapi Lelucon jenaka, bukan untuk bermaksud menyindir atau menyumpal, ini serius loh. Just kidding all the time... Selamat menikmati Hari Raya Imlek bersama Barongsai dkk:
Hot News
  1.  “Kami sudah siap melawan semua tukang gosip, dan selama kami berdua hidup,kami pun siap mati untuk membela kebenaran dan keadilan di jagat raya Indonesia tercinta ini”, Itulah yang dikatakan  pasangan hot Jejen Superman dan Ninit Catwoman ketika mereka sedang kepergok Makan malam Baso mas Gimin.
  2. Pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa Nedi adalah bayi terbesar di seluruh dunia, dia lahir ke dunia dengan berat 100 kg dan panjang 165 cm. Diperkirakan nedi ini akan memiliki cita-cita jadi Taruna AKABRI Angkatan Bersenjata RI, karena sejak dia lahir keinginannya yang belum kesampaian Cuma satu, “Pingin naik Tank Baja”.
  3. Grup SUPER JUNIOR  yang sekarang ini banyak digandrungi para remaja muda, ibu-bu, dan para janda ini menyatakan bahwa mereka siap launching Album ke-12 yang berjudul “Chiiinnttaooo Ming She” (Dalam B. Indonesianya “CLBK”) meskipun salah satu personil band mereka Leuteuk lagi menjalani sidang gugatan cerai di Pengadilan tinggi negeri Kyoto.
  4. Penghuni kerajaan kegelapan yang berprofesi sebagai Motivator di Facebook, cita-cita Affan Teguh ingin seperti Pak Mario Teguh. Beritanya, sekarang ini dia sudah bosan jadi Jojoba oil dan ingin keluar dari zona kesepian dengan menggandeng Ruhut Sitompul dan Brahma Kumbara untuk mendapatkan Ratu Shinta dari Kerajaan Ayu diya, saat Affan pdkt sama shinta “Distu kadang saya merasa sedih”. 
  5. Anak Bacan yang satu ini memang lagi kebanjiran order pesanan FPI, Ormas, Pejabat, dan Isteri Gubernur . Helca Bacan adalah pengedar Batu Akik yang terkenal, konon baru-baru ini dia dapat pesanan Batu Giok Aceh dari Ratu Elizabeth Academia yang diperkirakan harganya tembus ke Rp.1,5 M. Sukses yah, jangan lupa kasih kabar gue kalau lo sudah jual itu Batu Akik.
  6. Namanya sudah tidak asing di telinga, DR. Jejen, dia adalah seorang dokter jebolan UGD, mantan playboy Almarwah tahun 2014 yang bergelar Pangeran Kodok,  Baru-baru ini dia lagi launching Album baru yang  diberi judul “Jomblo Keep Smile” bersama empat sahabat setianya;  Hikmat (a.k.a Nobita) , Hufadz (a.k.a Suneo), Adi Kurniadi (a.k.a Giant), dan Firsa Hana M (a.k.a Shizuka). Semoga Sukses Albumnya yah..
  7. Baru-baru ini Majalah Times (New York) mengumumkan bahwa Riesma Yuli Geboy (Yuliastuti) (gadis kampung nan jauh di mato) terpilih sebagai 100 cewek terpanas dan cewek terseksi di dunia. Penilaian ini dihitung berdasarkan lamanya dia berjemur di gurun Gobi (China)  sepanjang bulan Januari kemarin. Konon katanya, dia  memecahkan rekor yang berjemur terlama selama kurang lebih 45 Jam yang sebelumya dipegang oleh Desi Puspita Panas Terik dengan torehan waktu  42 Jam. Selamat Yah!!

Itulah ke-7 Hot Gossip Almarwah Bulan ini, jika ada yang tidak berkenan dengan kata-kata diatas, mohon dimaklumi karena saya penulis jadi-jadian dan tidak bermaksud menyinggung perasaan siapapun, All about lough and Just for lough.


Tim penyusun ; Es teller Almarwah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar