Sabtu, 07 Maret 2015

7 Manusia Serigala Keturunan Bang Toyib

Catatan: Cerita Lucu kali ini adalah cerita fiktif belaka dan penuh rekayasa genetika. It's all about entertain and Just For Lough, tidak boleh dianggap serius, bila ada kemiripan lokasi, tempat, penokohan, dan waktu tayang itu merupakan kesengajaan penulis. Tidak ada upaya untuk bermaksud menjelekan seseorang atau lebih jelek daripada sedia kala. Don't think about it..

Kisah ini berasal dari kampuang nan jauh di mato, di Rusia tepatnya, di hutan miliknya Marsya and The Bear. Pada suatu hari muncullah 7 batu giok titisan Dewa Zeus di atas sebuah bongkahan batu besar dari zaman Megalithikum.

7 Manusia Serigala
Ke-tujuh batu giok tersebut, atas kehendak Dewa Zeus dan anaknya Hercules, Batu Giok tersebut berpencar ke beberapa wilayah di negara Bagian Rusia, ada yang ke Kazakhstan, Turkmenistan, Bosnia, Libanon, Yordania, dan Afrika.

Dan kini, di Tahun 2015, ke-7 Batu Giok tersebut telah menjelma menjadi Manusia setengan Serigala yang berkaki Empat, sangat ganas, dan pemakan segala. Konon katanya, ke-7 Manusia Serigala dibawah ini adalah titisan Batu Giok yang selama ini dicari oleh Kapten Harlock. Atas titah Kapten, Sayembara Pun diadakan dan berhadiah “Satu unit Pintu 2 Kulkas”, siapa yang menemukan ke-7 Manusia Serigala tersebut, akan diberikan hadiah tadi beserta seperangkat Alat Pijat dan Bekam berkat sponsor dari Rumah Pengobatan Tongseng Bandung.

Jenis dan Ciri-ciri mereka adalah:

  1. Serigala Berbulu Domba (Acep Bagja). Hidup Di air payau, berbulu lebat, tidak memiliki tulang punggung belakang, bertubuh biasa saja, konon dia adalah titisan Shaun The ship, penyayang binantang dan tidak suka dikecewakan wanita. Sekali dikecewakan, sakitnya tuh disini. Terkadang apabila dia dikecewakan atau ditolak cintanya “Disitulah kadang saya merasa sedih”.
  2. Serigala Kegelapan (Efry Alpiansyah). Tidak suka keramaian, haus darah, suka minum susu tengah malam, tidak berbulu, berasal dari Sporangium atau Zigot yang tidak dibuahi sang indung telur, warna asli hitam dan bisa menghilang dengan cepat seperti Jin Ifrit. 
  3. Serigala Penakluk Wanita (M Winaldi). Keturunan serigala elit dan berwajah tampan di kelas ordo vertebrata type Kovalen Koordinasi, penyuka lawan jenis, hidupnya bergonta-ganti pasangan, sangat percaya diri dengan semua yang dimiliki, giginya tidak setajam serigala kegelapan. Tidak takut cacing dan kalau diibaratkan di dunia manusia seperti playboy cap koas tiga.
  4. Serigala Pengamen Jalanan (Agis Ristian M). Fans berat Budi Anduk ini adalah Penyuka bisnis, penyuka keramaian, pengukur kuat arus listrik pada rangkaian tertutup, dan kalau ada serigala yang lagi bergerombol dalam otaknya cuman satu (Ladang pencari sekilo daging sapi). Tipe serigala yang satu ini adalah sangat setia tidak seperti Serigala penakluk waria. Penyuka seni dan mempunyai suara merdu seperti burung belekok.
  5. Serigala Cabe-cabean (Nurcholis B). Penyuka musik dangdut dan tidak pernah sedetikpun dia tidak menggoyang-goyangkan ekornya, maklum fans berat Mela Barbie dan Cita Citata. Ciri pertama: dia merupakan peta jenis kadaster, kedua: punggawa DI/TII di Jawa Barat, ketiga; Tato di punggungnya  bergambar Cabe Rawit yang telah menjadi garis keturunan Bang Haji Rhoma Irama dan Meggy Z.
  6. Serigala Anti Korup (Irfan Turnawan). Serigala yang pandai berpolitik dan menyuarakan hati nurani rakyat, dia sangat jujur, kejujurannya diabadikan dalam sebuah lagu yang dikarang Raja Campursari Didi Kempot (Adiknya almarhum Mamik Srimulat) yang berjudul “Oplosan”.  Saking jujurnya dia pun mengabdikan dirinya di Lembaga KPK (Komisi Pinter Kodek). Ilmunya setinggi langit, giginya setajam kecerdasan otaknya. Kalau ditanya ini itu pasti bisa jawab, cuman satu yang enggak bisa dia jawab “Kapan elo Kawin”, Hal ini ternyata disinyalir terjadi karena Si Srigala ini terlalu sibuk perang sama Kapolri yang sampai saat ini belum tuntas juga. Kita doakan saja semoga Serigala ini berhasil menjadi Pacarnya Syahrini si manis cetarr membahana..
  7. Serigala Bertopeng (Arfian Ilham). Serigala jenis ini terbilang unik dan langka, dia tidak pernah menampakan dirinya di apabila keluar kandang. Dia berjanjji akan selalu memakai topeng sebelum cita-citanya kesampaian. Selalu tersenyum meskipun hati lagi gundah gulana alias Galau tingkat Dewa. Cita-citanya ingin menjadi Pahlawan atau Super Hero seperti Iron Man, makanya dia lagi buka usaha rongsokan besi untuk merakit Robot Super Hero keluaran Marvel yang satu ini. Good luck buat Rongsok besinya yah.

Sekian dan terima kasih, don't be seriously..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar