Sabtu, 28 Maret 2015

Hot Gosip SMA SMK Konoha Bulan Maret 2015

Hot gosip bukan sembarang gosip atau fakta, hot gosip kali ini adalah hot news atau berita lucu untuk sekedar menghibur diri dikala kegalauan anda menerjang batu karang. Berikut ini adalah berita terbaru atau Hot Gosip SMA dan SMK Konoha yang diliput tim Es Teller.

SMA Konoha
Bukan untuk serius atau sungguhan, hanya sekedar berita palsu atau berita tak berharga dari sebuah kenyataan yang tidak mesti. Jika ada kesamaan tokoh,nama tempat, dan atau lokasi itu sengaja penulis lakukan dan mohon maaf bila ada kekurangan. Sekian dan terima kasih.

Hot Gosip SMA dan SMK Konoha bulan Maret 2015 ini langsung saja kita cek ke TKP:
  1. Nenden Siti Jodha. Kehadiran Ratu Jodha di SMA dan SMK Konoha memang bisa diibaratkan sebagai sebuah anugrah dari Tuhan. Ratu yang selama ini tinggal di Awan Magellan (Sebuah Galaksi terdekat Sisi Selatan dari Galaksi Bima Sakti) memang menjadi satu-satunya harapan keberadaan planet-planet yang berada di galaksi tersebut. Konon, Galaksi Awan Magellan ini hampir punah berkat kekejaman Raja Saiya Super (Helca Kamehame) untuk membumihanguskan Magelan sampai titik darah penghabisan. Perang Bintang pun tak terelakan lagi, Kapten Harlock (Jamie Alqatraz), Si janggut merah (Djanbi Kang Bahar) , Bajak laut (Mirda Muslihat), Kapten A.H Nasution (Arqi Komar),  dan 7 Kurcaci (Dendi Damaskus M.Ts, Hilman Triumphirat 1 M.Ts, Irsan Newton 3 M.Ts, Reval Machiavelli, Azqi Isotop, Ramdan John Carter, Yuki John Legend, dan Affan Mercury) yang berusaha dengan giat merebut hati Sang Ratu Jodha, kemanakah hati Ratu Jodha akan berlabuh? Jawabannya terkadang disitulah membuat hati saya cemburu. 
  2. Rezky Bulma Hanifah. Gadis yang bernama lengkap Rezky Bulma Hanifah asal Tibet ini memang tengah dihantui Mahluk Astral, konon katanya mahluk astral sedang mengincar dan memburu Sang Ratu untuk dijadikan Permaisuri Dunia Kegelapan. Untuk menghalau Mahluk-mahluk astral tersebut, satu-satunya jalan adalah dia harus berguru ke Atlantis kepada Raja Naga untuk dapat menghimpun tujuh Bola Naga (Dragon Ball) dan mendapatkan awan kinton Son Goku. Berbekal Kapsul diare dari Posyandu, Sang Bulma bersemangat untuk menghimpun ke 7 bola naga dan bersiap menghalau Mahluk-mahluk Astral yang berkeliaran di Planet Barsoom.
  3. Della Rosy Si Manis Jembatan Ancol. Cewek tinggi semampai yang hobi masak ini memang terus berusaha untuk mendapatkan pria idamannya meskipun hambatan dan rintangan datang menerjang entah dari mana asal muasalnya. Siapakah pria idolanya, ciri-cirinya adalah dia anak kelas XII RPL, Jago basket, penjaga gawang handal karena keturunan Mpu Tantular, dan nama depan dia sama dengan nama Bupati Kabupaten Bandung sekarang. 
  4. Andi Lawang Sewu dan Anggi Ratu Sungai Gangga. Mereka sepertinya semakin mesra dan memantapkan dirinya masuk ke jenjang pelaminan tingkat kerajaan Astina Pura, konon mereka berencana ingin memiliki lima anak yang bisa jadi merupakan cikal bakal kejayaan Pandawa Lima (Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, Shadewa)  yang terkenal dengan Perang Baratayuda. 
  5. Tantowi Ahmad dan Hana Ratu Gordes. Salah satu punggawa Pemain Ganda Campuran terbaik dunia saat ini dikabarkan sedang memiliki hubungan special dengan salah satu cewek yang masuk nominasi 10 akhwat tercantik di SMA SMK Konoha. Menurut penuturan salah satu Papparazi Tim Es Teller Kami, mereka kepergok sedang bergandengan tangan dan bercuap-cuap basah ditengah Padepokan SMA Konoha.
  6. Intan Dewi Athena Nurlaelasari. Salah satu gadis cantik ini memang tengah diburu para Kurcaci dan mantan Raja Dangdut yang tengah bereinkarnasi menjadi Dewa Zeus. Hingga saat ini kami belum menerima informasi akurat sejauh mana kedekatan Raja Dangdut tersebut dengan Sang Gadis Impian karena belum ada Tele-Conference Khusus dari beliau ditengah sibuk Syuting dan pemutaran Film perdana Bung Rhoma Irama yang berjudul “Sang Raja Dangdut” dan Syuting “Tukang Seblak Naik Haji”
  7. NARUTO HUFADZ SHIPUDEN. Salah satu jurus andalan Naruto adalah Jurus Seribu Bayangan, salah satu Siswa SMA Konoha yang hobinya main Gatrik memang termasuk fans berat Nenden Amelia sang putri Narnia dengan Raja Aslam dan Penyuka Putri Salju dengan 7 kurcacinya. Kebiasaannya sama seperti Suneo dan Giant yang suka mengolok-olok Nobita dengan Robot mainan dan Mobil Remote. 


1 komentar: