Selasa, 26 Mei 2015

Dendam Kang Jamal Di Preman Pensiun 2

Sinetron Preman Pensiun 2 Tayang Perdana kemarin 25 Mei 2015. Sempat muncul isu bahwa Sinetron Preman Pensiun 2 Batal tayang karena meninggalnya Kang Bahar atau Didi Petet. Namun isu tersebut tidak benar, Preman Pensiun 2 telah tayang dan itu sangat dinantikan jutaan penggemar di tanah air.

Adakah yang berubah dari pemutaran perdana Sinetron Preman Pensiun 2? Tentu saja banyak perubahan, antara lain :



Kang Muslihat (Epy Kusnandar) di Preman Pensiun 2 sekarang memiliki rumah tinggal yang baru bergaya Rumah Klasik Sunda karena dindingnya memakai bilik bambu. Kang EMus begitu panggilan akrabnya Epy Kusnandar di Sinetron ini sekarang menjadi sedikit lebih berada daripada di Episode 1. Motor Vespa yang dulu menemani keseharian Kang Mus sudah tidak ada diganti dengan Motor Vespa Matic.

Kang Emus juga tampilannya sekarang sedikit berbeda dari yang dulu pake kemeja dengan dada terbuka. Kini Kang Muslihat sedikit necis, pake Jaket Warna Cokelat, Rambutnya sesekali suka disisir biar rapi. Kalau Kang Komar masih sama seperti dulu suka dilempar tutup Panci sama isterinya.

Kang Gobang berencana ingin pensiun dari preman dan dia sudah Punya tabungan buat buka ternak ikan di Kampung Halamannya. Saef, yang pernah ditangkap polisi akibat mencopet Polwan di mobil Angkot, kini dia berprofesi sebagai Bos Copet, dia merekrut 2 anak bawang untuk diajarkan teknik mencopet jitu dan terlatih di mobil angkot.

Kang Jamal yang sebelumnya dijebloskan ke dalam Penjara, kini dia sudah bebas dan akan menuntut balas Kang Muslihat dengan merekrut Jajang dan Jupri meskipun Jupri sepertinya tidak mau lagi berurusan dengan Kang Jamal namun dipaksa Jajang.

Keluarnya Kang Jamal dari Penjara sudah tercium sama Kang Bahar, dia mewanti-wanti Kang Mus supaya waspada dan hati-hati jika Kang Jamal melakukan balas dendam.

Itulah sepenggal momen kisah dari tayangan perdana Preman Pensiun 2 kemarin. Jika anda penasaran bagaimana kisah Preman Pensiun 2 kelanjutannya, tonton aja RCTI setiap Sore Jam 5.30. Tontonan Preman Pensiun 2 RCTI memang merupakan salah satu hiburan segar bagi kita disaat kehidupan serba sulit. Harga Sembako naik menjelang Bulan Suci Ramadhan ini. Biar Fresh, tonton aja Preman Pensiun 2 RCTI.

Daftar Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar