Selasa, 26 Mei 2015

Fenomena Suara Terompet Israfil

Temuan video Youtube mengenai Fenomena Suara Aneh dari Langit yang sering di sebut-sebut sebagai “Terompet Sangkakala Israfil” menjadi perbincangan ramai di media Internet di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung di beberapa negara telah banyak video rekaman yang diunggah ke Youtube tentang suara nyaring berdengung di atas langit yang sering terdengar.

Ada yang menyebut Suara Aneh dari Langit dengan sebutan “Nyanyian Surga” , ada juga yang menyebut “Suara Alien yang Ingin berkomunikasi dengan Mahluk Bumi”, ada juga yang menyebut “Bunyi Terompet Sangkakala”,  ada juga sih yang menyebut “Nyanyian Neraka”, Ada juga yang menyebut suara dari langit tersebut dengan sebutan “Tangisan Neraka”, dan terakhir ada juga yang menyebut Some Bizzard Noise dengan sebutan “Tangisan Nabi Adam di langit”.



Berdasarkan penuturan salah satu berita dunia menyebutkan bahwa suara tersebut seperti Suara Dahsyat yang berdengung sesekali memekakan telinga yang mendengarnya. Suara ini pernah didengar oleh beberapa orang dari berbagai negara yang kemudian mereka unggah ke Youtube. Benar atau tidaknya suara tersebut memang menjadi perdebatan sengit diantara sesama Netizen media sosial.

Suara aneh dari langit menurut para Ilmuwan termasuk salah satu Ahli Geofisika Dr. Elchin Khalilov menyebutkan bahwa Fenomena Suara dari langit tersebut bisa saja dikarenakan terjadinya ledakan dalam tata surya kita akibat gesekan batuan luar angkasa dengan atmosfer bumi dan bisa juga dikarenakan melemahnya Medan Elektromagnet Bumi. Bagi sebagian orang yang percaya UFO atau Alien, mereka lebih menganggap suara tersebut adalah suara-suara Alien yang ingin meng-invasi Bumi.

Bagi kaum agamis di negara tersebut, mereka lebih menganggap suara tersebut sebagai “Trumpet Of Apocalyptic” atau suara Terompet Sangkakala Malaikat Israfil. Bagaimana menurut Agama kita Islam? Saya belum bertanya kepada salah satu ahlinya. Akan tetapi, sepengetahuan agama saya, Terompet Malaikat Israfil itu akan datang ketika Kiamat Tiba.

Sekilas kisah terompet Israfil

Alloh menyuruh Malaikat Israfil untuk meniup Terompet pertama kali sebagai tanda Kiamat Tiba. Setelah terompet Sasangkala dibunyikan pertama kali, maka disitulah tanda ditutup segala amal ibadah manusia. Bagi orang yang mau Insyaf dan berbuat baik sudah tidak bisa, bagi orang yang mau berhenti mabuk dan mau berhenti memakai obat terlarang sudah tidak dianggap oleh Alloh, dan saat itulah gerbang pengampunan dosa ditutup.

Barulah Hari Kiamat datang dan gambarannya seperti dalam surat Al-Dzaljalah (Bumi Berguncang). Siapa yang akan menyaksikan Kiamat nanti? Ada enggak Orang Islam menyaksikan kiamat? Orang Islam KTP bisa jadi mereka menyaksikan kiamat hebat. Orang Islam yang shaleh, mereka semua sudah dikebumikan oleh Alloh.

Kiamat datang ketika tidak ada lagi orang muslim dan shaleh di dunia, yang ada hanya namanya saja Islam namun bukan muslim. Mudah-mudahan kita semua diberi hidayah dan petunjuk oleh Alloh agar dilindungi saat kiamat nanti. Amiin..

Kiamat berhenti dan semua manusia mati, saat itu bumi rata dengan tanah. Setelah Kiamat, Alloh menyuruh Malaikat Israfil meniup terompet Sasangkala untuk kedua kalinya, sebagai tanda bahwa seluruh manusia dari zaman Nabi Adam sampai Kiamat dibangkitkan kembali dari kubur untuk dikumpulkan di Padang Mahsyar, saat itulah hari itu dinamakan Hari Pembalasan (Yaumul Hisab) atau hari perhitungan catatan amal baik buruk kita selama di dunia. Jika Catatan amal kita baik insyaalloh kita akan bertemu Malaikat Ridwan. Akan tetapi Jika catatan amalnya buruk maka siap-siaplah Malaikat Malik menyeret anda ke Neraka. Naudzubillah Hi Mindzalik..



Jadi suara aneh diatas bukan Terompet Sasangkala melainkan hanyalah sebuah Fenomena Alam yang harus menjadi bahan renungan dan tafakur kita untuk semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Tidak ada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Alloh kita hidup. Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga kita semua mendapatkan Pertolongan Alloh (Syafa'at) di hari Kiamat Nanti. Amiin..

Daftar Artikel Terkait :
Dendam Kang Jamal di Preman Pensiun 2
Teliti Sebelum Membeli Beras
Prostitusi di Mata Islam
Undian Berhadiah 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar