Senin, 25 Mei 2015

Kumpulan Lagu Backstreet Boys

Sebuah Lagu yang kita dengar bisa menjadi inspirasi kita untuk melakukan sesuatu yang kreatif, memberikan semangat untuk kita dalam bekerja dan berusaha, dan Sebuah Lagu bisa membuat kita tertawa sendiri atau mungkin merasa sedih dan galau. Lagu terkadang memberi sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tergantung dari kondisi suasana hati kita.

Masih ingat enggak dengan Boyband asal Negeri Paman Sam terkenal di era tahun 90-an, Backstreet Boys? Tentu bagi anda yang berusia seumuran saya pasti ingat lagu-lagunya Backstreet Boys. Selain lagunya yang eksentrik dan easy listening, para personilnya pun ganteng-ganteng antara lain Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Littrell, Howie Dorough, dan A.J. Mclean.



Kalau salah satu lagu yang terkenal dari Backstreet Boys jaman Gue SMA dulu adalah “As Long As You Love Me”. Lagunya enerjik banget. Kalau pas SMA, gue tinggal di asrama putra SMUT Krida Nusantara Cibiru Bandung. Pas pagi-pagi sebelum mau berangkat ke sekolah, gue nyempetin lagu Backstreet Boys yang diputar cukup keras. Lagu tersebut memberikan semangat terus setiap pagi untuk bergegas ke sekolah.

Masih ada yang tahu judul lagu-lagu Backstreet Boys? Berikut saya akan informasikan kepada Anda kumpulan beberapa Lagu Backstreet Boys yang saya kutip dari berbagai artikel, Mudah-mudahan anda bisa mengingat kembali lagu-lagunya.

Kumpulan Lagu  Backstreet Boys :
  1. All I Have To Give
  2. As Long As You Love Me
  3. Any Where For You
  4. Back To Your Heart
  5. Climbing The Wall
  6. Darling
  7. Drowning
  8. Every Body
  9. Get Down
  10. I Promise You
  11. I Want It That Way
  12. I’ll Never Break Your Heart
  13. Incomplete
  14. It’s True
  15. Larger Than Live
  16. More Than That
  17. No One Else Come Close
  18. Quit Palying Games
  19. Shape Of My Heart
  20. Show Me The Meaning Of Being Lonely
  21. The Call
  22. The One
  23. We’ve Got It Going On
Itulah beberapa judul lagu Backstreet Boys yang saya ketahui dan menyimpan koleksinya di File Music of My Computer. Semoga mengenang ingatan kita kembali akan masa-masa SMA dihiasi lagu dari Backstreet Boys.

Daftar Artikel Terkait :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar