Senin, 11 Mei 2015

Pebisnis Muda Dunia Maya

Pebisnis Muda Dunia Maya ini memiliki omzet penjualan per bulan sekitar 50-100 Juta rupiah. Berkat kepiawaiannya merancang desain baju dari bahan Kain Lurik, Narendra  Dewi kini menjadi salah satu pebisnis muda sukses Indonesia di dunia online dengan penghasilan yang lumayan besar.

Lewat berbagi cerita di Sudut Pandang Metro TV bersama Host Fifi Aleyda Yahya, Narendra Dewi menceritakan kisah perjalanan bisnisnya dari mulai jualan gerobak kopi yang akhirnya bangkrut, kemudian dia melakukan bisnis online Kain Lurik yang sekarang telah berhasil dan meraup omzet ratusan juta rupiah.



Awal tahun 2011 bisnis Kain Lurik Narendra Dewi mulai berdiri, berkat keingin tahuan dia dalam merancang desain baju, dia berhasil membuat baju dengan bahan Kain Lurik yang jarang dilirik orang. Kain Lurik yang dia buat, dia buat sekreatif mungkin dan memiliki kualitas yang setara dengan baju-baju yang ada di pasaran.

Baju berbahan dasar kain lurik yang dia rancang memiliki kualitas bagus dan berdaya saing. Berkat kerja keras dia mengikuti berbagai pameran di kota-kota besar di awal tahun 2011, akhirnya dia memulai bisnis online kain lurik.

Awal tahun 2011, dia create Market lebih banyak di Pameran-pameran, kemudian ketika dia sudah punya pasar, dia membuat bisnis ini lebih dikenal di dunia maya. Dan akhirnya, sekarang di tahun 2015, Narendra Dewi menjadi pebisnis sukses dan meraup penghasilan yang lumayan besar di dunia maya berkat desain baju unik berbahan dasar kain lurik.

Kain lurik mulai dilirik dan tidak kalah dengan rancangan baju-baju lainnya. Narendra Dewi adalah salah satu pebisnis sukses Indonesia dari ribuan pengusaha atau pebisnis online Indonesia yang telah merasakan manfaat dari keberadaan dunia maya.

Salah satu tips sukses dari Narendra yang saya kutip dan mudah-mudahan bisa membuat anda lebih semangat dalam menggapai kesuksesan hidup adalah “Jangan Pernah Takut Mencoba!”

Kalau anda jatuh, bangkit lagi dan teruslah berusaha dan berdoa agar kesuksesan semakin mendekati anda dan jangan pernah putus asa. Salam Sukses untuk Anda.

Daftar Artikel terkait :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar