Senin, 11 Mei 2015

Program 86 NET TV

Salah satu program yang tak kalah menarik dan merupakan salah satu tontonan edukasi yang mendidik adalah Program 86 NET TV. Dengan program 86 NET TV yang meliput berbagai sepak terjang kepolisian di seluruh wilayah Indonesia dalam memberikan rasa aman, pelayanan publik, dan memberikan teladan bagaimana seharusnya kita berlaku di jalan raya.

Kepolisian Indonesia yang selama ini sering dicap negatif oleh banyak masyarakat seperti tidak ada kerjanya sama sekali bahkan kalau mereka kerja, ujung-ujungnya uang. Namun, dengan Program ini, masyarakat semakin sadar bahwa banyak kebaikan dan sifat teladan di dalam diri pribadi-pribadi polisi tersebut yang bisa kita contoh dan itu sangat positif.



Masyarakat Indonesia perlu adanya sosialisasi mengenai apa yang seharusnya mereka patuhi di jalan. Mana yang dikatakan melanggar atau tidak dan itu perlu sebuah edukasi sosial baik informasi dari media melalui program 86 NET TV ini atau pun bisa jadi edukasi lewat penyuluhan dan sebagainya.
Program ini menarik dan sangat membantu untuk saya sebagai pengendara motor di jalan raya. Saya jadi tahu kalau berhenti di persimpangan jalan tidak boleh melewati garis Zebra Cross. Kalau melewati itu dikatakan melanggar dan bisa kena tilang.

Namun, terkadang masih banyak pengguna jalan raya, entah itu pengendara Mobil atau Motor, mereka masih saja ada yang berada di garis tersebut saat Rambu lalu lintas menyala Merah. Entah mereka tahu aturan atau tidak, yang jelas mudah-mudahan dengan Program 86 NET TV ini, masyarakat bisa sadar tentang aturan di jalan raya dan aturan lainnya yang bisa membuat kenyamanan di jalan raya.

Tugas kita semua menjaga ketertiban baik di jalan, di masyarakat dan lingkungan tidak hanya Polisi saja. Mereka juga membutuhkan tenaga kita untuk membantu dan bekerja sama membuat kenyamanan dan keamanan di negara tercinta ini.

Mudah-mudahan Program 86 NET TV ini semakin digemari banyak orang, dan juga sebagai edukasi bagi semua lapisan masyarakat agar mereka bisa membuat Indonesia lebih Nyaman, Aman, dan tentram.

Semua manusia memiliki cita-cita dan tujuan yang baik, maka perbaikilah diri kita dimulai dari diri kita sendiri untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Salam 86.

Daftar Artikel Terkait ;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar