Sabtu, 09 Mei 2015

Prostitusi Di Mata Islam

Setelah kemarin digemparkan dengan kasus meninggalnya salah satu wanita penjaja Seksual Dedeh di kamar kos nya di Jakarta. Isu Prostitusi Lewat Media Online memang semakin marak dan mulai terkuak satu persatu. Isu terbaru lewat berita Tvone, terkuaknya  Kasus Prostitusi dengan Tarif 80 Juta sampai 200 Juta oleh Kepolisisan Metro Jakarta Selatan yang di pimpin oleh Kapolres Wahyu Hadiningrat.

Konon prostitusi ini berjalan lewat Media Wahts Up dan BBM, sangat tinggi tarifnya karena yang jadi PSK-nya pun dari kalangan artis, menurut penuturan Bpk. Kapolres Jaksel, mereka menemukan bukti adanya buku atau semacam data daftar 200 PSK yang berasal dari kalangan artis.



Bagaimana pandangan Prostitusi menurut Agama Islam? Jangankan Prostitusi, berpegangan tangan dengan bukan Muhrim saja sudah tidak diperbolehkan, apalagi sudah menjual kehormatan kepada orang lain tanpa dinikahi dan bukan Muhrim, sudah jelas, yang menjadi mucikari, penjaja seksual, dan pelaku atau klien yang membelinya pun sudah pasti melakukan perbuatan Dosa Besar.
Dalam Alquran Surat An-Nur Ayat 2 Alloh Berfirman :

Perempuan yang berzina dengan laki-laki yang berzina, hendaklah kamu Dera (Cambuk) tiap-tiap satu dari keduanya itu dengan seratus kali deraan (Cambuk). Dan janganlah kamu dipengaruhi oleh perasaan belas kasihan kepada keduanya di dalam menjalankan (Ketentuan) Agama Alloh yaitu jika kamu sebenarnya beriman kepada Alloh dan hari akhirat. Dan hendaklah hukuman keduanya itu disaksikan oleh sekumpulan orang-orang beriman

Prostitusi dan semua yang terlibat di dalamnya sudah termasuk perbuatan dosa besar dan hukumannya sudah jelas dalam Islam. Mati dalam keadaan melakukan perbuatan Dosa Besar memang sungguh ironi, di Akhirat nanti, amalannya akan dipertanggungjawabkan.

Semakin banyak Kasus Prostitusi bermunculan di media sosial adalah salah satu dampak negatif dari adanya era globalisasi, era keterbukaan Informasi dan Teknologi. Kebijakan pemerintah harus tegas dalam menerapkan kebijakan adanya kasus Prostitusi dan peran orang tua dalam memproteksi anak-anak mereka dari informasi yang negatif perlu semakin giat dan bersikap tegas terhadap anak.

Mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari semua hal yang berbau Prostitusi dan segala macam yang dilarang oleh Alloh agar kelak di Akhirat nanti, dosa kita sedikit berkurang dan dijauhkan dari api neraka. Amiin..

Saya dan Anda adalah orang yang memiliki banyak dosa dan kesalahan baik disengaja maupun tidak. Marilah kita bermuhasabah diri, berapa banyak amal baik yang telah kita lakukan, apakah dosa kita lebih banyak dari perbuatan amal baik kita? Mudah-mudahan kita semua mendapat lindungan dari Sang Pencipta di Akhirat kelak nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar