Rabu, 27 Mei 2015

Target Balas Dendam Kang Jamal di Preman Pensiun 2

Preman Pensiun 2 adalah sinetron sederhana, penuh hiburan dan canda tawa. Para pemainnya sangat lucu dan kocak. Obrolan keseharian yang sederhana namun penuh makna dan sarat inspiratif. Menurut saya Sang Sutradaranya memang TOP  (Tukang Ojek Pengkolan) karena bisa meramu sebuah adegan percakapan keseharian sangat sederhana menjadi sebuah kelucuan dan humor segar.

Bagi anda yang sudah menonton Preman Pensiun 2 yang sudah 2 kali tayang, inti dari cerita adalah pembalasan dendam Kang Jamal yang pernah dijebloskan ke Penjara oleh Kang Mus. Kang Jamal sedang mengumpulkan energi dan mengumpulkan anak buah yang didepak Kang Mus untuk melakukan Balas Dendam.



Target pertama Kang Jamal adalah Dikdik, anak buah Kang Mus yang sekarang menjadi Penguasa atau Preman di Jalan. Target kedua Kang Jamal adalah Murad, mantan anak buah Kang Jamal yang sangat garang dan tidak pandang bulu, sekali dia bergerak, orang-orang selalu takut keberingasan Murad karena orangnya terlalu serius.

Target ketiga adalah Pipit, mantan anak buah Kang Jamal juga yang sangat kocak dan lucu. Otak Kang Jamal memang cerdas dan penuh strategi maut, bisa bikin penasaran yang menonton. Akan tetapi, Kang Jamal yang sangat ambisius ingin berkuasa dan ingin menghancurkan Kang Bahar dan Kang Mus sangat jelek.

Sayang Pemikiran Kang Jamal selalu menyengsarakan orang lain demi ketenaran dan kesuksesan dia. Saya kira di Preman Pensiun 2 ini Kang Jamal bakal Insyaf dengan kelakuan tidak baiknya. Namun, malah menjadi-jadi dan niat Balas dendamnya tidak terelakan lagi.

Bumbu hiburan dan humor di Sinetron Preman Pensiun 2 sangat segar. Siapa saja para pemain dengan akting Kocak dan Lucu di Sinetron Preman Pensiun 2 :
  1. Edoh atau Syahrini yang sekarang diterima menjadi Pembantu di Rumah Kang Mus
  2. Pipit, kebiasaan ingin makan, jajan, dan berhenti dulu dikala Murad lagi menagih setoran keamanan membuat Pipit menjadi salah satu penghibur sejati.
  3. Komar, Rambut ala Mik Jager tapi cengeng dan takut Isteri, selalu dikasih permasalahan hidup yang enggak penting seperti kemarin, baru saja pinjam duit ke Kang Mus untuk beli Motor Seken. Motornya langsung kena Tilang Polisi gara-gara isterinya enggak punya SIM. Memang nasibnya selalu jelek Kang Komar ini.
  4. Saef, Pencopet tidak sukses, uang hasil copetannya selalu diambil preman, Saef memang sangat polos dan tidak punya kecerdasan sedikit pun. Kalau Pd-nya sih selangit sampai buka training teknik Copet di Angkot.
  5. Ujang, mantan Petinju Porda yang banting stir jadi anak buah Kang Komar di Pasar. Ujang ini ngebet banget sama Yuyun, salah satu janda beranak satu yang menjadi pedagang di pasar. Terkadang Ujang sama Kang Komar berebut hati Yuyun meskipun Kang Komar sering ketahuan sama isterinya dan dipukul sama Tutup Panci.
Itulah sepenggal kisah Sinetron Preman Pensiun 2 yang sedang tayang di RCTI. Kalau mau hiburan segar, tonton Sinetron  satu ini, dijamin perut anda dikocok-kocok sama Kang Komar.

Artikel yang berhubungan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar