Minggu, 05 Juli 2015

Dendam Kang Jamal Belum Berakhir

Dik dik salah satu anak buah Kang Muslihat yang megang terminal telah resmi berpacaran dengan Imas seorang perempuan muda yang merupakan pembantu di rumah Kang Bahar. Tak ingin hatinya galau, Amin pun mulai berfikir untuk mencari tambatan hati atau cari jodoh di Sinetron Preman Pensiun 2 kali ini.

Amin sepertinya cemburu melihat Imas sangat mesra dengan Dikdik, dia mulai sering keluar rumah meminta ijin Kinanti untuk mencari jodoh. Amin memulai perkenalan dengan Zijah salah seorang perempuan berjilbab yang sudah kenal lama dengan Ubet teman lama Amin. Amin kemudian meminta Ubet agar dikenalkan dengan Dewi yang pernah berjualan Cilok bersama Ubet.




Dikdik yang sebelumnya dicurigai oleh Kang Muslihat dan Kinanti ingin menguasai kerajaan bisnis Kang Bahar dengan mendekati Imas memang  sempat membuat Dikdik putus asa mendekati Imas. Apalagi dengan adanya Siska alias Yuli atau Resti yang berpura-pura menjadi Pacar Amin untuk menghasut kedekatan Dikdik dengan Imas ada maunya.

Melalui perjuangan cinta tulus Dikdik sama Imas, niat dendam Kang Jamal  menghancurkan Dikdik akhirnya terbongkar lewat kesigapan Murad dan Pipit si manis jembatan sungai Cikapundung serta dibantu anak buah Murad di Pasar meringkus Siska yang sering menyamar jadi perempuan penggoda dan penipu karena titah Kang Jamal. Imas pun percaya akan cinta tulus Dikdik setelah Siska mengatakan yang sebenarnya ke Imas.

Di kisah lain, Saef salah satu pentolan Copet yang anti mainstream dan tidak mau insyaf jadi Copet sedang mengalami stres berat. Dia tidak mau kehilangan Junaedi, Ubet, Dewi, dan anak-anak baru yang direkrut jadi Copet. Saef ingin selalu memeriahkan khasanah percopetan di tanah air namun tidak didukung Ubet, Junaedi, dkk. Dia pun berpura-pura stress dan berniat ingin bunuh diri agar Ubet dkk mau kembali jadi copet dan memeriahkan khasanah percopetan di Kota Bandung. Saef memang tidak akan pernah insyaf kecuali kalau dia mati digiling Stum atau Beku.

Kembali ke Dendam Kang Jamal. Setelah gagal menghancurkan Dikdik, Dendam Kang Jamal belum berakhir, dendam dia pun beralih untuk menghancurkan Kang Komar. Sampai saat ini, sepak terjang Kang Jamal melalui Yuli alias Resti ternyata berhasil membuat Kang Komar sedikit membenci Kang Muslihat. Kang Komar bersama anak buahnya Iwan merasa seperti tidak dianggap oleh Kang Muslihat. Kang Komar merasa dilangkahi oleh Dikdik karena menaruh Orang kepercayaan Murad menjadi tukang parkir di Pasar yang sebetulnya itu adalah wilayah Kang Komar.

Apakah Kang Komar yang gede nyali ke orang tapi ciut sama isteri akan berontak sama Kang Muslihat. Apakah Kang Komar yang berniat menghajar Dikdik kesampaian? Apakah Dendam Kang Jamal akan berakhir? Sinetron Preman Pensiun 2 masih tayang dan belum berakhir dan kita tunggu saja kelanjutan kisahnya hanya di RCTI Oke.

Daftar Artikel Lain :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar