Jumat, 04 November 2016

10 Akhwat Tercantik Miss Almarwah 2016

Subahanalloh.. mungkin itulah kata awal yang terucap dari mulut kita jika kita melihat begitu banyak hal yang indah di dunia ini. Cantik, indah, dan Merdut adalah Tiga kata yang menggambarkan betapa sempurnanya di mata dan hati kita Alloh swt menciptakan mahluknya. Sungguh kita harus selalu bersyukur kepada-Nya atas semua keindahan yang telah dianugerahkan. Tetap rendah hati dan jangan sombong diri atas semua keindahan dan kecantikan yang dimiliki, karena semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan Sang Pencipta dan kelak akan dimintai pertanggungjawaban (hisab) di Akhirat Kelak.

Akhwat Almarwah
Berikut adalah 10 Akhwat Tercantik di Miss Almarwah tahun 2016. Prosesi penilaian pemakaman jenazah di Miss Almarwah kali ini dilihat berdasarkan banyaknya penggemar zombie, Dota, dan fans setia Pokemon Go terutama nih para cowok-cowok dari Angkatan Syamil Dodo nih. Konon katanya ke 10 akhwat ini memang sarat dengan keindahan dan kecantikan luar dalam yang sangat alami tanpa dipermak pakai Minyak Jelantah atau onderdil Toyota. Langsung saja, kita mulai dari peringkat fans setia Kanjeng Dimas terbanyak:

  1. Maspupah Naimah (A.K.A Ratu Ronggeng, Akhwat tinggi semampai memang membuat mata lelaki terbelalak bila melihat cewek yg satu ini. Namun sayang dia sudah ada yang punya, tapi enggak apa-apa deh, kutunggu jandamu saja.).
  2. Zamila Delli A (Akhwat berparas A.K.A Ratu Cleopatra ini memang wajahnya ala timur tengah. Sangat aduhai dan penuh kesejukan hati bila melihatnya. Bisa jadi dia adalah keturunan Ratu Balqis dan Ratu Elizabeth II).
  3. Intan Nurlaelasari (A.K.A Ratu Aprodhite) Akhwat kecil mungil, termanis se-Antero jagat raya ini paling berbahaya bagi para pria yang menyukainya. Gadis mungil ini paling susah di tebak maunya apa, dan pasti bisa membuat para pria yang mengejarnya patah hati dan sakit asma).
  4. Hafsah Aulia M (Akhwat kecil mungil,imut, dan lucu A.K.A Ratu Facebook. Setiap kali update stat, like-nya langsung ribuan, ini menjadikan dirinya kandidat Akhwat tercantik di Almarwah, Dia berhasil memikat banyak pandangan pria-pria hidung belang di antaranya mas Djanbi, Mas Wahyu ,Bung Mirda, Mas Fuji Anggara, Mas Syahwal, dan Mas Jarwo.
  5. Nitta Fitriani (A.K.A Ratu Narnia, dia adalah mantan anggota Manis Manja Grup, akhwat manis lucu ini sering memikat pria dengan kemanjaannya dan bisa membuat para pria berharap untuk bisa memanjakan-nya. Banyak pria playboy yang ingin mendapatkan sentuhan gadis manja ini seperti para pria hidung belang diatas).
  6. Melinda (A.K.A Ratu Nefertiti (Penguasa Sungai Nil) Akhwat pemain balyra ini adalah cewek pendiam tapi cerdas. Tidak Banyak Berbicara, Melinda adalah penyayang binatang seperti kudanil, Macan, dan Ular derik. Jadi jika kamu berminat sama cewek yang satu ini, peliharalah kudanil di kolam ikan rumah Anda siapa tahu anda beruntung.
  7. Yanis Anisa (A.K.A Power Ranger Pink) Akhwat cantik, cerdas, dan penyuka olahraga voly ini memang tidak pernah luput dari buruan para pria penggoda iman dan kesetiaan ini. Gadis tunggal ini memang cewek tangguh dan mantan pesilat taekwondo atlet nasional. Jadi hati-hati saja kalau menghadapi cewek satu ini bisa-bisa anda kena pukulan kamehame dan jurus seribu bayangan Naruto shipuden.
  8. Suci Riski N A (A.K.A Ratu Jodha). Tidak banyak bicara, simple dan easy going adalah karakter cewek cantik, tinggi semampai kelahiran kota bogor ini. Suci memiliki kemandirian tinggi karena dia sudah terbiasa hidup jauh dari ayah dan Ibunya. Cita-cita ingin menjadi menteri kelautan seperti Susi mudah-mudahan bisa terlaksana yah, kita doain deh bareng-bareng. Siapa tahu Suci bisa mengibarkan bendera merah putih di negeri 1001 Malam.
  9. Shopi Amelia (A.K.A Ratu Atlantis). Akhwat yang tak kalah cantik jelita dan menjadi primadona lelaki ini pun tak kalah hebat dari para cewek diatas. Gadis yang berasal dari Laut Pantai Bunaken ini memang sarat keindahan bak pesona kerajaan Simbad. Konon katanya, Aladin (Iman Mutaqin) dan Syekh Fuji Anggara yang berasal dari Jaman Zura (Dinosaurus) sangat tertarik untuk meminang cewek yang satu ini dengan mas kawin satu kilo Gigi Susu Tyranosaurus Rex.
  10. Siti Mulyati (A.K.A Ratu Balqis) Akhwat berparas cantik jelita ini adalah penyayang kucing dan hamster, tak heran jika dia bergabung di Ekskul PMR, salah satu tujuan ingin masuk PMR (Palang Merah Remaja) adalah dia ingin menimba ilmu indra ketujuh, siapa tahu Singgasana yang dulu di ambil nabi Sulaiman bisa dia bawa kembali ke negeri Saba dengan Ilmu baru yang dipelajari di PMR. I hope…!!

Itulah ke 10 Akhwat tercantik Di Almarwah Miss Almarwah tahun 2016, semoga para fans setia Inul, fans setia Dota, Fans Setia Burung Ababil, dan Fans Setia Upin Ipin dan pendukung mereka dari siswa siswi SMA/SMK Konoha lebih giat lagi untuk mengejar sampai ke negeri China, seperti kata pepatah “Bergurulah sampai ke negeri Tiongkok”. Its all about Joke, just for lough!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar