Selasa, 22 November 2016

Cusson Bintang Kecil Season 5

Cusson Bintang Kecil kali ini sudah memasuki Season 5, CBK5 adalah sebuah tanda kasih dan penghargaan dari Prusahaan bagi konsumen produk Cusson Baby terutama bagi para Ibu-ibu yang selalu mendampingi keseharian anak-anak mereka dengan produk yang satu ini. Hubungan ikatan hati antara anak dan Ibu mencerminkan betapa kuatnya kedekatan mereka, dan Cusson Baby sangat tahu dan mengerti akan cinta Ibu terhadap Anaknya.

Di Cusson Bintang Kecil season 5, saya sebagai seorang Bapak muda karena enggak terlalu tua juga, mengikutsertakan anak saya (Arfa Bahy Ardhani) di ajang CBK 5. Motivasi saya ikut ajang bergengsi (bagi saya ini sangat bergengsi loh) memang yang pertama jujur aja pingin anak saya bisa menang, yang kedua adalah saya sangat bangga sekaligus bahagia dengan istri saya, karenanyalah anak semata wayang saya tumbuh dengan sehat dan cerdas.

Usianya baru 5 tahun 3 bulan, alhamdulillah Arfa sangat sehat, cerdas, dan kuat. Cita-citanya ingin jadi Pilot Pesawat Tempur. Di usianya sekarang ini alhamdulillah dia sudah bisa baca, menulis, dan bacaan iqranya sudah Jilid 5. Kalau ditanya berat, berat badannya 25 kg, dan tingginya 110 cm.

Kembali ke Ajang Cusson Bintang kecil season 5, bagi anak anda yang masih balita atau batita (s.d 7 tahun), coba aja ikutan yah!! Siapa tahu keberuntungan milik anak dan istri Anda. Saya pun hanya coba-coba, siapa tahu rejekinya anak saya, kalaupun tidak, harus ikhlas kan niat awalnya hanya coba-coba.



Nah bagi teman-teman yang belum punya anak, mudah-mudahan anda cepat nikah dan diberikan Anak yang sehat, cerdas, dan soleh. Saya doakan anda deh, eiits.. tapi jangan lupa doakan saya anak saya juga yah!! dan kalau bisa like dan share photo anak saya di website-nya Cusson Baby. Sekian tulisan dari saya dan Thank's for all your support!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar