About Me

Hello Guys... My name is Ade Kurnia Mauludin
Birth Day's : 27 January 1980
Phone : 0818-0924-8636
Home: Bandung, West Java, Indonesia
Hobby : Sport, music
My Wife : 1 (Okti)
My Child : 1 (Arfa Bahy Ardhani)
I'am a teacher at senior high school in Bandung for computer and local art.

Bisa dibilang saya adalah orang yang selalu terlambat dalam hidup. Sekolah SD aja masuknya ketika umur 7 tahun baru masuk. Umur 20 tahun gue baru bisa masuk kuliah, sudah tua sih. Parahnya lagi kuliah beresnya 7 tahun, tahun 2007 gue baru bisa nyelesain studi, itu juga karena pihak Universitas manggil-manggil gue terus lewat surat panggilan buat nyelesain kuliah.

Umur 27 tahun saya coba ngelamar kerja, pinginnya sih masuk Bank mau bank BNI, bank BCA, bank BRI, atau Bank bonafid lainnya. Namun, kesempatan buat masuk memang agak susah karena terpatok usia, pihak Bank mensyaratkan bisa jadi karyawan maksimal umur 26 Tahun.

Karena saya gak bisa masuk Bank, saya mencoba  ngelamar kerja ke Asuransi. Yang kebetulan ada lowongan kerja di bagian marketing Asuransi AIG Lippo yang di Jl. Dago. Akhirnya saya ikut training selama 2 hari, dari pagi sampe sore. Alhamdulillah pengetahuan tentang Asuransi  dapet namun  jujur saya kesulitan buat cari nasabah.

Cuman seminggu saya bisa bertahan di Asuransi, saya dulu orangnya selalu minder dan kurang percaya diri, sampai sekarang pun seperti itu. Dari kecil loh, mungkin karena saya lahir di lingkungan yang memang agak sulit hidup.

Tapi ko saya bisa kuliah, orang tua kan gak punya? Saya sejak dari kelas lima SD sudah hidup menjadi anak yatim, tapi Alhamdulillah ternyata masih ada orang yang peduli dan mau menyekolahkan saya sampai ke jenjang kuliah.


Setelah keluar dari Asuransi, saya mencoba buka counter pulsa di rumah, Alhamdulillah jualan pulsa sangat bagus waktu itu tahun 2008 sampai 2009. Selama jualan pulsa saya bisa nyicil sepeda motor. Tapi mending kalau empat atau lima tahun, lha ini tujuh tahun baru lulus, payah gue sebenernya. Tapi, gue ga patah semangat, di luaran sana masih banyak yang hidupnya  enggak lebih baik dari gue.

But anything is rules by the Gods. Tuhan telah menggariskan nasib setiap orang, berkaca dari kepahitan hidup sebelumnya. Kita bisa menjadi lebih baik lagi dan lagi di kemudian hari.

Motto : "It's never too late to do something. It's never too late to decide not to ever give up, keep your heart open to dreams".